Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Dituduh Bunuh Lima Anaknya di AS

Kompas.com - 10/09/2014, 11:56 WIB
ALABAMA, KOMPAS.COM - Timothy Ray Jones dari South Carolina menghadapi tuduhan ganda di Alabama, dimana mayat anak-anaknya ditemukan, seperti dilaporkan kantor berita Associated Press.

Ia ditangkap pada hari Sabtu (6/9/2014) di Mississippi atas pelanggaran yang tidak terkait dengan pembunuhan.

Anak-anak berusia satu hingga delapan tahun itu, dilaporkan hilang pada hari Rabu ketika ibu mereka mengatakan kepada polisi ia tidak bisa menghubungi mantan suaminya.

Jaksa wilayah Wilcox County, Alabama, Michael Jackson mengatakan kepada AP bahwa sang ayah diduga membunuh kelima anaknya di Lexington County, South Carolina, dan membuang jenazah mereka di Alabama.

Aparat menemukan anak-anak itu dikubur di dekat jalan raya di Alabama setelah pencarian selama satu hari penuh pada hari Selasa, kata media setempat.

Jones pertama kali dinyatakan sebagai tersangka oleh kepolisian Mississippi.

Sheriff Smith County, Mississippi, Charlie Crumpton mengatakan kepada koran Clarion Ledger bahwa Jones dihentikan di sebuah pos pemeriksaan pada hari Sabtu dan dinyatakan bersalah karena mengemudikan mobil di bawah pengaruh alkohol.

Ketika petugas memeriksa nomor tanda kendaraannya di basis data nasional, mereka menemukan bahwa ia dilaporkan sebagai orang hilang.

Media setempat melaporkan bahwa Jones sebelumnya mengatakan kepada para tetangganya di South Carolina ia akan pindah ke negara bagian lain dengan anak-anaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com