Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Dekat Kantor Pemerintah Thailand, Perempuan Tua Terpotong Dua

Kompas.com - 08/09/2014, 11:32 WIB

KOMPAS.com - Senin (8/9/2014) pagi di dekat Kantor Pemerintah Thailand, Bangkok, adalah hari mengejutkan bagi para pengguna jalan raya. Soalnya, kereta api (KA) komuter Kota Bangkok menabrak seorang perempuan tua, tulis laman Bangkok Post.

Perempuan berusia sekitar 40 tahun tersebut, kata Deputi Kepala Kepolisian Lalu-lintas Bangkok Letnan Kolonel Pracha Niemsuphab tewas terseret KA. "Tubuhnya terpotong dua," tutur Pracha.

Lebih lanjut Pracha mengatakan lokasi kejadian kecelakaan ada di persimpangan sebidang Yommarat. Pintu perlintasan baru saja ditutup untuk memberi kesempatan KA lewat. Ketika itulah, korban menyeberang. "Masinis KA sudah membunyikan peluit untuk memberi peringatan tapi korban tak bisa menghindar," kata Pracha.

Persimpangan Yommarat adalah salah satu persimpangan tersibuk di Bangkok. Lantaran itulah, polisi acap bertugas di lokasi tersebut untuk mengatur penyeberangan kendaraan saat melintas rel KA.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, polisi sudah membawa jenazah korban ke rumah sakit terdekat. "Korban tinggal di sekitar rel KA," demikian Letnan Kolonel Pracha Niemsuphab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com