Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria India Temukan Buaya di Kamar Mandinya

Kompas.com - 31/07/2014, 20:33 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com — Kalpesh Patel (41), seorang pria asal distrik Anand, Gujarat, India, terkejut bukan kepalang. Ketika akan mandi, dia menemukan seekor buaya besar di dalam kamar mandi kediamannya.

"Kali pertama melihat hewan itu, saya tak menyangka buaya itu masih hidup. Saya hanya berdiri dan menatapnya. Tiba-tiba saya melihat mata buaya itu berkedip. Saat itu, saya langsung lari sambil membanting pintu kamar mandi," kata Kalpesh.

Dia lalu meminta istri dan anak-anaknya agar tidak masuk ke kamar mandi karena ada seekor buaya yang bersembunyi di dalamnya. Pada awalnya, istri dan anak-anak Kalpesh tidak memercayai hal itu.

Untuk memastikan keberadaan buaya, Kalpesh meminta seorang tetangga untuk mengintip ke dalam kamar mandi. Tetangga itu membenarkan keberadaan hewan buas tersebut.

"Saya tak mengerti bagaimana buaya itu bisa masuk ke dalam rumah, yang jelas kami tak menyangka ada buaya di rumah kami," lanjut Kalpesh.

"Kami kemudian memanggil polisi, yang lantas meminta bantuan petugas kehutanan untuk menangkap buaya itu. Terakhir saya lihat, mereka membawa buaya itu ke dalam kandang," tambah Kalpesh.

Kepolisian Gujarat mengatakan, mereka melepas buaya itu tanpa disakiti, ke sebuah danau dekat desa Malataj, distrik Anand.

Sejauh ini belum diketahui, bagaimana buaya itu bisa memasuki kediaman Kalpesh. Namun, foto buaya di dalam kamar mandi itu menyebar dengan cepat di media sosial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com