Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesepeda Motor Kecelakaan, Pemilik Domba Dihukum Denda

Kompas.com - 15/07/2014, 17:28 WIB

PERTH, KOMPAS.com — Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan setelah menabrak seekor domba di daerah barat tengah di Australia Barat. Akibat kecelakaan itu pria itu harus menjalani operasi wajah. Akibatnya, pemilik domba tersebut harus membayar denda sebesar 50 dollar Australia atau sekitar Rp 500.000.

Pria berusia 57 tahun itu terlempar ketika sepeda motornya menabrak domba tersebut sewaktu  menuju daerah Kalbarii pada Minggu (13/7/2014) sore waktu setempat.

Petugas medis bergegas membawa korban ke RS Geraldton. Namun luka-lukanya memerlukan tindakan operasi lebih besar.

Dia kemudian diterbangkan ke RS Royal Perth, masih dalam keadaan tengkorak retak, collar bone patah, dan paru-parunya tertusuk. Dia akan memerlukan bedah rekonstruksi pada wajahnya.

Pria tersebut rupanya sedang bepergian dalam iring-iringan dengan pengendara lain dengan maksud berkendara santai pada hari Minggu.

Pemilik domba berusia 32 tahun dijatuhi denda 50 dollar Australia karena lalai menjaga ternaknya. Hewan itu kabur lewat gerbang peternakan yang terbuka, lalu lari ke jalanan sebelum mengakibatkan kecelakaan. Domba itu tewas seketika di lokasi kejadian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com