Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beruang Jatuh dari Langit-langit Rumah dan Melahap Kue Ulang Tahun

Kompas.com - 26/06/2014, 22:15 WIB
JUNEAU, KOMPAS.com - Glen Merrill dan istrinya, Alicia Bishop sedang menunggu tamu yang akan datang meramaikan ulang tahun pertama putra mereka Jackson. Namun, ternyata tamu yang datang kali ini sungguh tak terduga.

"Saya sedang duduk di ruang tamu dan saya mendengar suara retakan. Hal berikutnya yang saya lihat adalah seekor beruang yang, benar-benar jatuh dari langit-langit (rumah). Saya benar-benar terkejut," kata Glen (45) kepada harian Juneau Empire.

Hewan buas itu dengan cepat pulih dari kekagetannya akibat jatuh dari langit-langit. Lalu dia melihat kue lemon blueberry dan cupcake kacang yang disediakan Glen dan istrinya untuk pesta ulang tahun.

"Beruang itu berjalan lalu meletakkan kakinya di atas meja dan mulai melahap kue ulang tahun putra saya," kata Alicia (33).

Beruntung pasangan suami istri itu berhasil mengusir beruang tersebut ke luar rumah, sementara Jackson diungsikan kakek dan neneknya ke lantai dua.

Meski berhasil mengusir beruang itu, ternyata hewan tersebut tak langsung pergi. Dia masih mencul lagi di jendela rumah itu. "Dia muncul lagi di jendela seperti hendak mengatakan dia masih menginginkan kue," ujar Alicia.

Ryan Scott, dari aparat keamanan Alaska, mengatakan beruang adalah hewan yang penuh rasa ingin tahu dan akan mencari sumber makanan di manapun tempatnya.

Sekitar setengah jam setelah peristiwa di kediaman Glen dan Alicia, seekor beruang hitam yang diduga adalah beruang yang sama memasuki rumah lain di kawasan tersebut. Kali ini polisi menembak mati hewan buas tersebut.

Belum diketahui bagaimana beruang itu bisa berada di atap kediaman Glen dan Alicia sebelum terjatuh menembus langit-langit rumah itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com