Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keliling Dunia 4 Tahun, Rekam "Lypsinc" untuk Lamar Kekasih

Kompas.com - 23/05/2014, 17:40 WIB
WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Banyak cara digunakan pria untuk melamar kekasih hatinya. Namun, yang dilakukan Jack Hyer (22) asal Whitefish, Montana, AS ini bisa dikatakan unik, kreatif namun membutuhkan ongkos yang tak sedikit.

Bagaimana tidak, Jack membuat video klip lypsinc untuk melamar kekasihnya Rebecca Strellnauer. Uniknya, Jack merekam lypsinc-nya di sejumlah negara dan membutuhkan waktu selama empat tahun.

Untuk lagu yang akan "dibawakannya" Jack memilih lagu I'm Gonna Be (500 Miles) karya grup musik asal Skotlandia, The Proclaimers.

Lagu yang populer pada 1980-an itu dipilih Jack karena menceritakan kesetiaan pasangan kekasih meski mereka hidup terpisahkan jarak. Situasi itu sama seperti yang dirasakan Jack untuk Rebecca.

Selama empat tahun, Jack berkeliling dunia dan di tiap negara dia merekam lypsinc sebagian lagu itu untuk dieditnya kemudian. Dalam video itu, Jack tampil di lokasi-lokasi wisata Kamboja, Israel, China, Yunani, Perancis, Inggris dan Turki.

Pekan lalu, Jack dan Rebecca sama-sama lulus dari Universitas Montana dan merayakan hari besar itu dengan makan malam bersama keluarga besar mereka.

Setelah makan malam, Jack mengatakan dia ingin menunjukkan "video kelulusannya" yang ternyata adalah video lipsync-nya di seluruh dunia itu yang diakhiri lamarannya untuk sang kekasih.

Rebecca nampak terpana melihat video itu, dan dia semakin terkejut setelah Jack memberinya sebuah cincin dan melamarnya.

"Saya sudah banyak bertualang. Saya pernah menunggang gajah, unta, pergi ke titik terendah Bumi dan melihat beberapa puncak tertinggi," kata Jack.

"Tapi petualangan sebenarnya yang saya alami adalah mencintai Rebecca," ujar Jack.

Mendengar perkataan Jack itu, keluarga keduanya bersorak dan, tentu saja, Rebecca menerima pinangan Jack. Sebuah jawaban yang ditunggu Jack selama empat tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com