Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Ini Lakukan Angkat Besi, 4 Jam Sebelum Melahirkan

Kompas.com - 12/05/2014, 16:59 WIB
PHOENIX, KOMPAS.com - Menjelang melahirkan bayinya, seorang perempuan tidak akan melakukan pekerjaan berat yang kemungkinan akan berbahaya untuk bayinya. Namun, Mengan Leatherman (33) memilih tetap beraktivitas bahkan di hari dia dijadwalkan melahirkan bayinya.

Bukan hanya beraktivitas, perempuan asal Arizona, AS yang memang seorang yang kecanduan olahraga, justru melakukan angkat beban hanya beberapa jam sebelum dia pergi ke rumah sakit untuk melahirkan.

Selama masa kehamilannya, Meghan tetap pergi ke pusat kebugaran empat kali sehari, mengajak jalan-jalan anjingnya sejauh 5 kilometer setiap hari dan sekali sepekan dia mendaki bukit.

Meski melakukan kegiatan fisik yang cukup berat seperti itu, Meghan yang berprofesi sebagai konsultan komunikasi dan pemasaran itu mengatakan baik dirinya dan bayinya dalam keadaan sehat.

Dia juga mengatakan masa-masa kehamilannya jauh lebih mudah dan menyenangkan dibanding jika dia hanya duduk diam dan mengurangi banyak kegiatannya.

Dan perkataannya terbukti setelah dia melahirkan bayi perempuannya pada 3 Mei lalu. Bayi yang dinamai Florence Germaine itu lahir sehat dengan berat hampir 3 kilogram. Hebatnya, Meghan bertekad untuk kembali berolahraha hanya tiga pekan setelah melahirkan.

"Bertubuh sehat membantu saya melalui semua ini. Saya tak pernah berpikir untuk berhenti berolahraga," ujar Meghan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Mirror
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com