Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Irlandia Ditemukan Setelah 5 Hari Terjebak di Tangga di Sydney

Kompas.com - 08/05/2014, 09:59 WIB
SYDNEY, KOMPAS.COM - Polisi Australia, Kamis (8/5/2014), mengatakan, seorang pria Irlandia yang hilang setelah terakhir kali terlihat di sebuah pub di Sydney akhirnya ditemukan di bagian bawah tangga darurat sebuah bangunan. Ia sepertinya terjebak selama lima hari di situ.

Donal "Donie" O'Sullivan terakhir kali terlihat di bar di Bondi, Sydney, pada Sabtu pagi tetapi tidak pernah pulang setelah itu. Dia dilaporkan hilang pada Minggu malam oleh para kerabat. Kabar itu lalu memicu pencarian oleh teman-teman dan masyarakat Irlandia lokal. Sebanyak 800 orang lebih bergabung di halaman Facebook yang didedikasikan untuk mencari dia.

Pria 33 tahun itu akhirnya ditemukan pada Rabu. Ia sedang berbaring di sebuah tangga darurat bangunan komersial, hanya beberapa meter jauhnya dari tempat dia terakhir kali terlihat. Ia menderita cedera kepala dan punggung.

Polisi mengatakan, mereka memperlakukan kasus itu sebagai kemungkinan "kecelakaan". "Layanan darurat dipanggil dan ia dibawa ke rumah sakit St Vincent dalam kondisi serius, menderita cedera kepala dan punggung," kata polisi. "Polisi masih terus menyelidiki bagaimana pria itu menderita luka-lukanya. Berdasarkan penyelidikan awal, kecelakaan mungkin menjadi penyebab cedera pria itu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com