Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penembak Bantai Tujuh Orang dalam Satu Keluarga di Pakistan

Kompas.com - 25/04/2014, 13:39 WIB
PESHAWAR, KOMPAS.com - Sekelompok orang bersenjata tak dikenal membunuh tujuh orang dalam satu keluarga dalam sebuah serangan fajar, Jumat (25/4/2014), di kawasan timur laut Pakistan yang bergolak.

Dari ketujuh korban tewas itu terdapat dua pria, seorang perempuan, seorang bocah laki-laki berusia sembilan tahun, dan tiga sepupu bocah tersebut.

Lima orang lain yang juga anggota keluarga itu teruka dan kini mendapatkan perawatan di rumah sakit di kota Yar Hussain, sekitar 120 kilometer dari kota Peshawar.

"Lima orang tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya di rumah sakit," kata Fazal Mohammad, kepala kepolisian di Yar Hussain.

Dalam pemeriksaan, keluarga naas itu mengaku tak memiliki musuh. Namun polisi menduga insiden berdarah itu merupakan bagian dari sebuah perselisihan internal keluarga.

"Kami sedang melakukan penyelidikan namun nampaknya insiden ini adalah buah dari perselisihan di dalam keluarga itu," tambah Mohammad sambil menambahkan bahwa Yar Hussain tak memiliki sejarah kegiatan militan.

Polisi mengatakan penyerang yang bersenjatakan senapan serbu menembaki mobil yang ditumpangi keluarga beranggota 12 orang itu saat tengah dalam perjalanan untuk menjemput salah seorang kerabat di bandara Peshawar.

"Para penyerang kabur dalam kegelapan," kata Mohammad Sajjad Khan, seorang perwira polisi senior di distrik Swabi yang membawahi Yar Hussain.

Sajjad Khan mengatakan, polisi kini tengah memburu para tersangka, namun sejauh ini belum satupun tersangka yang telah tertangkap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com