Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlalu Mirip Tragedi Malaysia Airlines, Produksi Sebuah Film Ditunda

Kompas.com - 26/03/2014, 22:18 WIB
SYDNEY, KOMPAS.com — Sebuah film produksi Australia yang berkisah soal pesawat terbang  jatuh ke laut dalam perjalanannya dari China,dihentikan produksinya karena terlalu mirip dengan tragedi Malaysia Airlines MH370.

Situs berita-berita hiburan The Hollywood Reporter mengabarkan, produksi film berjudul "Deep Water" itu untuk sementara ditunda karena kemiripannya dengan menghilangnya Malaysia Airlines MH370.

"Dengan pertimbangan sensitivitas terkait insiden Malaysia Airlines, kami memutuskan untuk menunda sementara produksi film ini," kata Gary Hamilton, salah seorang direktur Arclight Films, produsen film itu.

Sementara itu, situs film imdb.com mengatakan, Deep Water yang merupakan sekuel dari film Bait 3D mengisahkan sebuah pesawat yang terbang dari Beijing menuju Sydney dan jatuh di Samudra Pasifik.

Penumpang dan awak yang selamat dari kecelakaan itu kemudian menyadari pesawat itu tenggelam ke dasar laut yang sangat dalam dan menghadapi teror lain karena dikelilingi berbagai hewan pembunuh.

Film Bait 3D sendiri, yang dibintangi bintang-bintang Australia seperti Xavier Samuel dan Sharni Vinson, menceritakan sekelompok orang yang terjebak di sebuah pusat perbelanjaan bawah tanah yang digenangi air setelah sebuah kota pesisir Australia diterjang tsunami.

Tak hanya harus berjuang melawan terjangan air, para karakter dalam film Bait 3D juga harus melawan sekelompok orang bersenjata dan hiu putih raksasa yang masuk ke dalam pusat perbelanjaan bersamaan dengan terjangan tsunami.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com