Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Pakai Narkoba, Putra Bungsu Muhammad Mursi Ditangkap

Kompas.com - 03/03/2014, 19:14 WIB
KAIRO, KOMPAS.com — Aparat keamanan Mesir membebaskan salah seorang putra presiden terguling Muhammad Mursi yang ditahan dengan dugaan menggunakan obat-obatan terlarang. Demikian kantor berita MENA mengabarkan, Senin (3/3/2014).

Namun, Abdullah Mursi (20) akhirnya dibebaskan pada Minggu (2/3/2014) setelah mahasiswa itu bersedia memberikan sampel darah dan air seninya untuk diperiksa.

Kepolisian menahan Abdullah pada Sabtu (1/3/2014) karena diduga memiliki dan menggunakan obat-obatan terlarang.

Polisi memeriksa Abdullah dan kawannya yang sedang duduk dalam mobil di sebuah lapangan parkir di sisi timur Kairo. Polisi menambahkan, mereka juga menemukan dua batang hasis di dalam mobil itu.

Kantor berita MENA sebelumnya mengabarkan Abdullah, putra bungsu Mursi sempat menginap dalam tahanan selama satu malam karena menolak pemeriksaan obat.

Sementara itu, kakak paling tua Abdullah, Osama Mursi, dengan keras menolak tudingan kepada adiknya itu dan menyebut tuduhan itu adalah dugaan palsu semata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com