Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketahuan Mencontek, Remaja India Tewas Bunuh Diri

Kompas.com - 17/02/2014, 23:15 WIB
DUBAI, KOMPAS.com — Seorang remaja putri India berusia 14 tahun tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 17 sebuah gedung apartemen di Dubai karena ketahuan mencontek di sekolah.

Harian Khaleej Times, Senin (17/2/2014),  mengabarkan, remaja itu melompat dari apartemen Jumeirah Lakes Towers (JLT), dan jasadnya ditemukan oleh seorang pekerja kebersihan gedung asal Banglades yang kemudian melapor ke polisi.

Insiden yang terjadi pada Jumat (14/2/2014) itu berawal ketika remaja itu ketahuan mencontek dalam sebuah ujian oleh sang guru. Remaja itu diperingatkan jika perbuatan itu diulang, maka dia akan dikeluarkan dari sekolah.

"Orangtua remaja itu mengatakan saat dia pulang, wajahnya terlihat lelah dan kesal. Ayahnya yang mengetahui kasus mencontek itu ikut memarahinya," kata seorang petugas kepolisian Dubai.

Setelah dimarahi ayahnya, polisi itu melanjutkan, remaja tersebut langsung masuk ke kamar dan mengunci pintu. Kedua orangtua remaja itu baru mengetahui putri mereka tewas bunuh diri ketika polisi datang memberi tahu.

"Keluarga itu sangat terkejut ketika melihat jasad putrinya di trotoar. Ibunya sangat histeris," kata polisi.

Polisi akhirnya memutuskan kasus itu sebagai bunuh diri dan mengirim jasad remaja itu ke rumah sakit untuk keperluan otopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com