Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayuan Kue Maut Renggut Keperawanan Bocah Ingusan

Kompas.com - 10/02/2014, 19:23 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Orangtua bocah perempuan berusia enam tahun curiga dengan tangisan anak mereka pada sore hari sekitar jam empat, kemarin. Bocah ingusan dan keluarganya yang tinggal di New Delhi itu mengaku merasakan sakit di bagian alat kelaminnya. Jadilah, tulis AP  pada Senin (10/2/2014), usai orang tuanya meminta sang anak menceritakan kejadian yang dialami, ketahuan kalau tetangga mereka, Ravinder, memperkosanya.

Kasus ini, kata seorang pejabat kepolisian New Delhi yang tidak disebutkan namanya menjadi catatan penelusuran pihak berwajib. "Kami tengah memburu Ravinder,"tutur polisi itu.

Catatan kepolisian dari laporan orang tua menunjukkan kalau Ravinder merayu korban di rumahnya dengan kue-kue. Saat korban terbuai dengan penganan itu, Ravinder pun merenggut keperawanan bocah itu.

Kasus perkosaan anak di bawah umur bak menjadi lazim di India. Seminggu silam, seorang remaja perempuan berusia 14 tahun menjadi korban perkosaan anak majikannya. Insiden itu terjadi di selatan New Delhi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com