Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakek Cemburu Lempar Pisau ke Karibnya

Kompas.com - 04/02/2014, 13:44 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com — Rupanya, Lim Song Chong tak kuasa menahan rasa cemburu. Di matanya, Cheong Yee Mun berselingkuh dengan pacar Lim Song Chong. Jadilah, tulis The Straits Times  pada Selasa (4/2/2014), kedua karib itu berseteru.

Jangan salah, baku tikai di antara keduanya sebetulnya perkara asmara biasa. Hal ini menjadi tak lazim lantaran usia Lim Song Chong sudah 80 tahun. Sementara, karibnya, Cheong Yee Mun  berumur 65 tahun.

Menurut polisi Singapura yang menangani kasus ini, Lim Song Chong menjadi sangat marah. Ia melempar sebuah pisau dapur sepanjang 20 cm ke arah Cheong Yee Mun. Tak hanya itu, ia juga melempar sebuah payung dan sebuah gunting ke Cheong Yee Mun. "Semua benda tajam itu luput dari sasaran karena Cheong Yee Mun berlindung di pilar gereja," demikian pernyataan polisi.     

Kata polisi, pertikaian tak seimbang itu terjadi di Gereja Glad Tiding. "Kami memisahkan keduanya dan menjebloskan Lim Song Chong ke bui selama satu hari," kata pernyataan polisi lagi sembari menambahkan bahwa yang bersangkutan juga terkena denda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com