Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk sambil "Ngebut", Justin Bieber Ditahan Polisi Miami

Kompas.com - 23/01/2014, 20:41 WIB
MIAMI, KOMPAS.com — Bintang muda Justin Bieber dikabarkan ditangkap polisi di Miami, AS, Kamis (23/1/2014) dini hari karena mengikuti drag racing dalam keadaan mabuk.

Stasiun televisi lokal Miami yang berafiliasi dengan NBC melaporkan, saat ditangkap, Bieber mengendarai sebuah mobil Lamborghini sewaan.

Insiden ini menambah panjang daftar kontroversi yang diciptakan Bieber yang pernah memiliki citra sebagai anak baik-baik itu. Sejak terlibat dalam industri musik pada 2009, Bieber sudah menjual 12 juta keping album.

Pekan lalu, polisi menggeledah rumah mewah Bieber di Los Angeles terkait insiden pelemparan telur ke kediaman tetangganya. Namun, polisi malah menemukan obat-obatan terlarang. Saat itu, polisi menahan salah seorang kawan Bieber.

Pada Juli lalu, dikabarkan petugas perbatasan AS-Kanada menyita mariyuana dan obat-obatan dari salah satu bus yang digunakan dalam tur penyanyi Kanada berusia 19 tahun itu. Saat barang-barang terlarang itu ditemukan, Bieber tidak berada di dalam bus tersebut.

Beiber juga dikritik saat menggelar tur di Australia belum lama ini karena diduga membuat grafiti di tembok sebuah hotel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com