Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digandrungi Wanita, Ternyata Model Ganteng Ini Seorang Gadis

Kompas.com - 16/01/2014, 19:00 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Ketika situs odditycentral.com memajang sederet wajah seseorang yang berwajah ganteng ini, hampir semua orang terkecoh kalau sebenarnya ini adalah sosok perempuan!

Cuma, penampilannya memang benar-benar dikemas macho dan ganteng. Karena itu, ketika posting foto-foto tersebut masuk ke jejaring sosial, banyak kaum Hawa tak percaya kalau dia adalah perempuan karena kadung terpesona kegantengannya.

"I don't believe it!" tulis seorang perempuan dalam situs pertemanan Facebook.

Adalah situs jejaring sosial China, Weibo, yang membuat kejutan dengan mengunggah foto-foto seorang wanita berparas tampan ini.

Kehebohan bersumber dari Yachen Xing, dara belia berstatus mahasiswi Universitas Fujian. Gadis 23 tahun itu kini jadi obrolan ramai di China karena tak sedikit wanita mau jadi pacarnya, meski dalam kenyataannya dia seorang perempuan.

Sebagian besar wanita di China sudah terhipnotis dengan wajah "gantengnya" yang ternyata kemasan penampilan. Sejumlah komentator menyebut Yachen sukses berkamuflase, seolah dirinya benar-benar lelaki tulen!

Betapa tidak? Ia berhasil sembunyikan tonjolan payudaranya. Bahunya tegap, badannya juga atletis seperti model cowok profesional. Terlebih lagi, ia juga memiliki hobi basket, olahraga kegemaran cowok-cowok jangkung nan atletis. Tingginya yang mencapai 173 cm membuat Yacheng menjadi andalan tim basket kampusnya.

Bahasa tubuhnya yang tomboi dan berambut cepak makin memantapkan citranya sebagai lelaki. Tak heran kalau dia kebanjiran tawaran jadi model busana pria. Situs Weibo bahkan menyebutnya sebagai "Pangeran Tampan", sebutan yang dicomot dari para pengunjung situs tersebut, yang mayoritas kaum Hawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com