Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri yang Marah Umbar Perselingkuhan Menteri India di Twitter

Kompas.com - 16/01/2014, 15:52 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com — Istri seorang menteri di Pemerintah India yang geram atas perselingkuhan suaminya, Kamis (16/1/2014), mengaku telah meretas akun Twitter suaminya untuk mengirimkan pesan yang membeberkan dugaan perselingkuhan suaminya itu dengan seorang wartawati Pakistan.

Skandal itu terpampang di halaman depan sejumlah surat kabar setelah serangkaian pesan muncul di akun Twitter milik Menteri Sumber Daya Manusia India, Shashi Tharoor, yang sudah tiga kali menikah, pada Rabu malam.

Pesan-pesan itu menunjukkan percakapan pribadi, tampaknya antara Tharoor (57) dan wartawati Pakistan bernama Mehr Tarar (45). Dalam percakapan itu, si wartawati menyatakan cintanya kepada sang menteri dan sang menteri mengatakan bahwa istrinya telah mengetahui perselingkuhan tersebut.

Sunanda Tharoor, seorang pengusaha yang sebelumnya berbasis di Dubai yang dinikahi sang menteri tahun 2010, mengaku telah mengirim pesan itu. Tak hanya itu, dia juga menyinggung skandal korupsi yang hampir menghancurkan karier suaminya tersebut.

"Perempuan itu mengejar dan mengejarnya ... pria memang bodoh ... agar kalian semua tahu, perempuan itu adalah seorang agen mata-mata Pakistan. Di manakah cinta, di manakah kesetiaan di dunia ini? ... Saya sangat putus asa," katanya seperti dikutip Indian Express.

Menteri Tharoor (lewat akunnya @shashitharoor) mem-posting sebuah pesan pada Rabu malam kepada dua juta pengikutnya dan mengklaim bahwa akunnya telah "diretas". Sementara Tarar (lewat akunnya @mehrtarar) membantah berselingkuh dengan menteri itu lewat serangkaian pesannya.

"Akun kami tidak diretas dan saya telah mengirimkan tweet ini," kata Sunanda kepada Economic Times. Ia juga menyinggung skandal kriket tahun 2010, tak lama setelah suaminya masuk panggung politik.

Bekas diplomat PBB itu harus mengundurkan diri dari jabatannya sebagai menteri pada 2010 setelah terungkap bahwa Sunanda yang ketika itu masih jadi pacarnya telah diberi saham gratis di sebuah tim kriket baru di Indian Premier League (IPL).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AFP
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com