Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cium Kekasih di Acara Publik, Rakyat Aljazair Kecam Maradona

Kompas.com - 19/12/2013, 17:35 WIB
ALGIERS, KOMPAS.com — Legenda sepak bola asal Argentina, Diego Maradona, kembali membuat kontroversi setelah mencium kekasihnya di hadapan publik dalam sebuah acara yang digelar Pemerintah Aljazair.

Maradona, yang diundang menghadiri sebuah acara peluncuran layanan 3G perusahaan komunikasi Mobils, mencium kekasihnya di hadapan para menteri Aljazair. Foto "panas" Maradona ini tersebar di situs-situs media sosial.

Menteri Pemuda dan Olahraga Aljazair Mohammad Tahmi, dalam foto itu, terlihat jengah dengan aksi Maradona dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Sementara yang duduk di sebelah kiri Maradona adalah Menteri Telekomunikasi Zahra Darduri, tetapi dalam foto yang beredar di internet itu tidak menangkap ekspresi wajah menteri perempuan Aljazair itu.

Foto ulah Maradona itu mengundang kritik tajam terhadap pemerintah karena sebagian besar warga Aljazair menganggap aksi Maradona itu sebagai penghinaan terhadap negara.

Panitia penyelenggara acara tidak berkomentar soal insiden itu, tetapi sejumlah aktivis lewat media sosial meminta agar Maradona bersikap seperti halnya dia bersikap di negara-negara Arab lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com