Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bra Berharga Rp 120 Miliar Dipamerkan di Dubai

Kompas.com - 15/12/2013, 09:11 WIB
DUBAI, KOMPAS.com Merek pakaian dalam perempuan Victoria's Secret tak lama lagi akan memamerkan koleksinya di Dubai, Uni Emirat Arab. Salah satunya adalah bra berharga 10 juta dollar AS atau hampir Rp 120 miliar.

Menurut rencana, bra supermahal buatan Victoria's Secret itu akan dipamerkan di salah satu tokonya di Dubai Mall pada 16 Desember mendatang.

Apa yang menyebabkan bra yang dinamai Royal Fantasy bra itu bisa sedemikian mahal? Ternyata pakaian dalam itu dirancang khusus oleh perajin batu mulia Swiss, Mouawad, eksklusif untuk Victoria's Secret.

Bra ini ditempeli lebih dari 4.200 butir batu mulia dari seluruh dunia, seperti batu rubi, permata, dan safir kuning yang semuanya memiliki kadar 18 karat.

Seolah ribuan batu mulia itu belum cukup, di bagian tengah bra itu disematkan sebuah batu rubi berbentuk buah pir dengan kadar 52 karat.

Victoria's Secret hanya membuat satu bra jenis ini dan bra mahal ini akan dilepas kepada siapa pun yang bersedia merogoh koceknya dalam-dalam.

Sebelum dipamerkan di Dubai, bra unik ini sudah terlebih dahulu tampil dalam ajang peragaan busana Victoria's Secret di New York, bulan lalu. Saat itu, model asal Afrika Selatan, Candice Swanepoel, yang mendapat kesempatan mengenakan bra supermahal ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Al Arabiya
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com