Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunawisma Makan Jantung dan Lidah Manula

Kompas.com - 16/11/2013, 10:55 WIB
Seorang tunawisma mengamuk di sebuah desa kecil di Perancis dan membunuh seorang manula serta memakan lidah dan jantungnya.

Peristiwa ini terjadi tidak jauh dari perbatasan wilayah Perancis dan Spanyol. Tunawisma berusia 26 tahun tersebut pertama-tama mendorong seorang warga desa ke traktor yang ada di dekatnya.

Ia kemudian masuk ke sebuah rumah di desa Nouilhan dan memukul seorang penghuni rumah berusia 90 tahun dengan batang besi.

Setelah membunuh penghuni rumah, kata para pejabat Perancis, gelandangan itu kemudian melakukan aksi kanibalisme. Ia memakan lidah dan jantung korban.

Ia selanjutnya membakar rumah. Aksi tunawisma tidak berhenti di situ sebab ia masuk ke rumah kedua dan mencuri senapan sebelum diusir oleh pemilik rumah.

Aparat keamanan berhasil menangkap pria itu setelah mendapat laporan masyarakat. Ia tengah menjalani pemeriksaan di kantor polisi setempat.

Pria itu diduga berkeluyuran di jalan-jalan Nouilhanin selama dua atau tiga hari terakhir tanpa tidur.

Kepada polisi ia mengaku mendengar bisikan agar ia mencuri alat dari gudang, membunuh korban, memotong lidah dan jantungnya dan kemudian membakar mayat dan rumahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com