Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insiden Penembakan di Texas Tewaskan 2 Korban

Kompas.com - 10/11/2013, 19:59 WIB

WASHINGTON, KOMPAS.com - Setidaknya dua orang tewas dan 22 lainnya terluka dalam insiden penembakan yang terjadi di sebuah pesta yang berlokasi di dekat Houston Texas, Minggu (10/11/2013).

Dari keterangan polisi diketahui, pelaku penembakan terdiri dari dua orang, yang saat ini sedang dikejar oleh polisi.

"Kami belum bisa mengorek keterangan dari para saksi mata, karena kondisi saat itu cukup banyak orang yang terluka," ujar seorang polisi setempat, Christina Garza. Dia menjelaskan, satu orang tewas di lokasi ejadian, dan satu lainnya meninggal di rumah sakit.

Para korban yang terluka segera dibawa ke rumah sakit, dan belum bisa diketahui secara pasti berapa banyak korban yang tewas akibat penembakan itu.

"Bisa dibayangkan, ini adalah sebuah kekacauan di perumahan. Ini merupakan rumah privat, di mana mereka bisa mengadakan pesat di rumah tersebut," lanjut Garza said.

Sementara itu sumber lain menyebutkan jumlah peserta pada pesta ulang tahun itu mencapai sekitar 100 orang. Garza menambahkan, sebagian besar yang ikut pesta adalah remaja berusia belasan tahun. Insiden penembakan terjadi pada pukul 23.30 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com