Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Wanita Ini Dipenuhi Sampah Setinggi Pinggang

Kompas.com - 05/11/2013, 15:39 WIB
WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Seorang perempuan selama 30 tahun hidup di sebuah rumah tiga kamar di Tacoma, Washington, AS. Namun, akibat senang "menimbun" barang kini rumahnya dipenuhi sampah setinggi pinggang orang dewasa.

Meski rumahnya dipenuhi barang tak berguna dan dihuni banyak tikus, Michelle (56), tak ragu membuka pintu rumahnya untuk sebuah reality show di stasiun televisi TLC.

Kepada televisi itu, Michelle mengatakan meski kondisi rumahnya dipenuhi berbagai tumpukan barang, dia kerap mengundang kawan-kawannya berpesta, meski tak jelas di mana para tamunya bisa duduk dan menikmati pestanya.

"Saya suka memasak dan mengundang teman serta keluarga untuk sekadar menikmati makan malam," kata Michelle.

"Saya bisa memasak kue yang enak," tambah dia.

Namun, memasak bukan hal yang mudah di rumah Michelle,karena perusahaan air bersih sudah memutus pasokan airnya selama sebulan terakhir dengan alasan keamanan.

Tumpukan barang bekas setinggi pinggang di rumahnya, tak membuat alumnus sebuah fakultas hukum ini kesulitan bergerak. Dia memanjat tumpukan barang hanya untuk mengambil peralatan memasak atau berpindah dari satu ruangan ke ruangan lainya.

Mengapa kediaman Michelle bisa dipenuhi barang seperti ini? Ternyata perempuan ini gemar membeli dan menyimpan barang apa pun asalkan harganya cocok.

"Saat saya menemukan barang dengan harga murah, maka saya akan membelinya meski belum tentu membutuhkannya," ujar dia.

Dan, Michelle tak pernah membeli barang dalam jumlah sedikit. Dia selalu membeli dalam jumlah besar. "Saya suka membeli barang langsung 10 atau 20 buah. Saya kira itu adalah cara berbelanja yang baik," dia menegaskan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com