Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Spanyol Mutilasi Kekasih dan Diberikan ke Burung Bangkai

Kompas.com - 28/10/2013, 22:58 WIB
MADRID, KOMPAS.com — Seorang tukang jagal asal Spanyol ditahan polisi karena dituduh membunuh kekasihnya yang tengah hamil dan memutilasi tubuhnya, kemudian memberikannya kepada burung pemakan bangkai.

Polisi Spanyol menduga Jose Miguel Tamayo (32) membunuh kekasihnya, Carolina Bernal Gomez (30), setelah mengetahui perempuan itu tengah mengandung.

Hubungan keduanya dikabarkan memburuk sejak Carolina yang berasal dari Amerika Selatan merasa dirinya tengah mengandung.

Polisi menduga, Jose Miguel menyerang kekasihnya begitu mendengar kabar kehamilannya. Setelah mengetahui Carolina sudah tewas, Jose Miguel kemudian memutilasi tubuh perempuan malang itu.

Jose Miguel kemudian membawa tubuh kekasihnya yang sudah dicincang itu ke daerah di sebelah utara Madrid yang merupakan habitat alami burung pemakan bangkai. Di sana Jose Miguel diyakini mengumpankan tubuh kekasihnya itu sebagai makanan burung demi menghilangkan jejak.

Namun, sejak awal, polisi curiga Jose Miguel adalah pembunuh Carolina karena dia menunggu beberapa pekan sebelum melaporkan kehilangan Carolina ke polisi.

Setelah itu, dalam pemeriksaan, Jose Miguel memberi pernyataan yang berubah-ubah kepada petugas polisi.

Kini Jose Miguel mendekam dalam tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan kejamnya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com