Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenalan di Internet, Pria China Kencani Menantunya

Kompas.com - 25/10/2013, 23:31 WIB
BEIJING, KOMPAS.com — Seorang pria China bernama Wang (57) menjalin pertemanan di dunia maya dengan seorang perempuan yang menyebut dirinya sebagai Lili.

Setelah cukup akrab di dunia maya, Wang mengajak Lili bertemu untuk pertama kalinya di sebuah hotel di kota Muling, Provinsi Heliongjiang, China.

Betapa terkejutnya Wang ketika mengetahui perempuan yang akan ditemuinya itu adalah istri dari putranya sendiri.

Yang lebih mengejutkan, Da Jun—putra Wang—mengikuti istrinya ke hotel yang menjadi tempat pertemuan, setelah mengetahui pembicaraan online istrinya itu.

"Bagaimana mungkin seorang pria bisa berkencan di kamar hotel dengan istri anaknya sendiri?" kata Wang kepada situs ChinaSmack.

Melihat sang istri berkencan dengan ayahnya, Da Jun sangat marah dan sempat memukuli ayah dan istrinya. Akibat pemukulan itu, istri Da Jun kehilangan tiga buah giginya.

Wang, yang menggunakan nama online "sangat memahami orang lain" itu, baru pensiun dua tahun lalu dan senang bertemu orang baru di dunia maya.

Sementara Lili adalah seorang ibu rumah tangga dan Da Jun adalah seorang pengemudi truk jarak jauh yang kerap pergi meninggalkan istrinya sendirian dalam waktu lama.
Di dunia maya, Lily menggunakan nama "bunga kesepian".

Setelah bertemu di ruang chatting, Wang dan Lily sepakat untuk mengirimkan foto. Lily mengirimkan foto seorang kawannya yang cantik, sementara Wang menggunakan foto kawannya semasa tugas di militer.

Puas dengan foto yang mereka dapatkan, Wang dan Lily kemudian memutuskan untuk bertemu di sebuah hotel.

Saat berbincang di dunia maya, Wang mengaku sebagai seorang direktur perusahaan dan kini dia menduda setelah istrinya meninggal dunia dua tahun lalu. Sementara Lily mengaku suaminya tengah menjalani hukuman penjara selama lima tahun akibat perkelahian. Kini dia tinggal sendiri di rumah bersama putranya.

Celakanya, pada hari yang dijanjikan, Da Jun tiba dari perjalanan jauh ke Harbin lebih cepat dari jadwal semula. Setibanya di rumah, dia menemukan percakapan istrinya di dunia maya dan membaca janji pertemuan itu.

Untuk menangkap basah istrinya, Da Jun menelepon istrinya dan mengatakan dia harus pergi bekerja lagi. Tak mencurigai apa pun, Lily menitipkan anaknya di rumah kedua orangtuanya dan pergi ke hotel.

Saat tiba di hotel, Lily terkejut karena pria yang akan ditemuinya adalah ayah mertuanya sendiri. Mengetahui itu, Lily segera meninggalkan hotel saat Da Jun tiba dan memergoki keduanya.
Tanpa banyak bicara, Da Jun memukuli ayahnya. Keributan itu membuat staf hotel memanggil polisi yang kemudian menahan ketiga orang itu.

Polisi akhirnya melepaskan Wang dan Lily setelah diperiksa. Sementara Da Jun harus mendekam lima hari di dalam tahanan karena memukuli ayahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com