Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Habis Tusuk Suami, Lei Bunuh Ketiga Anaknya

Kompas.com - 22/10/2013, 12:20 WIB
Josephus Primus

Penulis

KOMPAS.com - Pertengkaran rumah tangga antara seorang perempuan bermarga Lei dengan suaminya yang juga bermarga Lei di Jiahe, Provinsi Hunan, China Tengah berujung maut. Lei, perempuan itu, menusuk suaminya dengan sebilah pisau. "Suaminya terluka di bagian kepala,"kata hasil penyelidikan sementara kepolisian setempat sebagaimana dilansir Xinhua pada Selasa (22/10/2013).

Kata polisi, kejadian itu berlangsung dini hari sekitar pukul 00:18 waktu setempat. Polisi yang mendobrak pintu rumah keluarga itu justru menemukan tiga bocah anak kandung pasangan tersebut sudah terbujur kaku tak bernyawa di tempat tidur dan ruang tamu.

Polisi mencatat bocah-bocah itu berumur 9, 2, dan 1 tahun. Sementara, polisi juga menemukan bukti kalau tangan kiri perempuan itu terluka. "Perempuan itu juga berupaya untuk bunuh diri,"kata pernyataan  polisi.

Yang lebih mengejutkan, menurut versi polisi, Lei juga mengaku kalau dirinya yang membunuh ketiga bocah itu. "Kami terus melakukan penyelidikan atas kasus ini," demikian pernyataan polisi.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com