Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jenazah Seorang Model Singapura Ditemukan di Parit

Kompas.com - 16/10/2013, 08:07 WIB
ISLAMABAD, KOMPAS.COM — Seorang model dan ratu kecantikan Singapura yang hilang di Pakistan telah ditemukan tewas di sebuah parit di pinggiran kota Islamabad, Pakistan.

Model bernama Fehmina Chaudhry (27 tahun) itu berbasis di Singapura. Ia berasal dari kota pelabuhan Karachi di Pakistan. Perempuan itu dilaporkan hilang pada Kamis (10/10/2013) lalu ketika mengunjungi Islamabad untuk membeli properti. Demikian kata polisi.

"Polisi telah menangkap broker real estat dan setelah diinterogasi, dia mengatakan kepada para petugas bahwa dirinya telah membunuh model itu dan membuang jenazahnya di sungai di pinggiran kota," kata juru bicara polisi Islamabad, Muhammad Naeem.

Promotor Chaudhry di Pakistan, Asif Hashmi, membenarkan kematian model itu dan mengatakan Chaudhry telah menikah, punya seorang putra dan seorang putri.

"Dia seorang dermawan yang berdedikasi dan ia berencana untuk mendirikan sebuah sekolah mode di Pakistan," kata Hashmi. Chaudhry, kata Hasmi, telah memenangkan sejumlah kontes kecantikan.

Petugas yang memimpin penyelidikan atas kematiannya, Yasir Afridi, mengatakan ibu dari Chaudhry menghubungi perempuan itu terakhir kalinya pada Kamis malam itu. Setelah itu, sang ibu menerima pesan teks yang mengatakan bahwa putrinya telah diculik.

Dia dilaporkan sering mengunjungi Pakistan untuk menengok ibunya. Kedatangannya ke Islamabad adalah untuk membeli real estat untuk ibunya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com