Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Raja Swedia Bakal Punya Bayi

Kompas.com - 04/09/2013, 08:54 WIB
Pieter P Gero

Penulis

STOCKHOLM, KOMPAS.com — Putri Swedia, Madeleine, yang juga putri bungsu Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia, bakal punya bayi pertama pada Maret 2014 mendatang. Pihak Istana di Stockholm, Selasa (3/9/2013), mengumumkan, Putri Madeleine dan suaminya Christopher O'Neill akan mengumumkan langsung kehadiran anak mereka.

Kantor berita AFP melaporkan, kehadiran putri pertama mereka diperkirakan pada awal Maret 2014. Madeleine yang kini berusia 31 tahun juga sudah mengumumkan berita gembira itu  melalui akun Facebook-nya. "Chris dan saya begitu gembira untuk memberitahu kalian bahwa kami menantikan kelahiran anak pertama kami pada Maret tahun depan. Kami merasa diberkati dan tidak sabar menunggu menjadi orang tua," ujar Putri Madeleine melalui dunia maya.

Segera ada 1.000 komentar berkaitan dengan pernyataannya ini. Putri yang fotogenik ini menikah dengan O'Neill, pengusaha AS kelahiran Inggris berusia 38 tahun, yang berbasis di New York. Pesta perkawinan mereka di Stockholm pada Juni lalu dihadiri 500 tamu, termasuk sejumlah selebriti dari kerajaan di Eropa. Pasangan ini kini tinggal di New York, AS.

Bayi kerajaan ini akan menjadi cucu kedua Raja dan Ratu Swedia. Kakak Madeleine, Putri Mahkota Victoria, memiliki anak Putri Estelle yang lahir pada Februari 2012.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com