Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Kucing, Layanan Kereta Bawah Tanah New York Ditutup

Kompas.com - 31/08/2013, 23:21 WIB
NEW YORK, KOMPAS.com - Gara-gara dua ekor anak kucing, sebagian jalur kereta bawah tanah di kota New York ditutup selama lebih dari satu jam.

Otorita transportasi metropolitan New York memutuskan untuk mematikan aliran listrik di jalur B dan Q di Brooklyn setelah dua ekor kucing terlihat di lintasan dengan stasiun Church Avenue.

Penundaan perjalanan kereta api berlanjut setelah kedua arah dari stasiun Dekalb Avenue dan Brighton Beach juga ditutup untuk memberikan ruang bagi petugas menyelamatkan kedua ekor anak kucing itu.

Selama lebih dari satu jam, layanan perjalanan kereta tertunda akibat ulah anak kucing ini.

"Layanan kereta ke Manhattan di jalur Q atau B sementara ditutup karena ditemukan kucing di tengah lintasan," kata salah seorang kondektur kepada para penumpang.

Setelah berupaya keras, seorang petugas kereta api dan dua polisi berhasil menangkap kedua anak kucing itu dan memasukkan mereka ke dalam keranjang susu.

Sebagian penumpang merasa kesal karena perjalanannya tertunda hanya karena penyelamatan kedua anak kucing itu.

"Bisakah Anda percaya ini? Semua ini hanya untuk kucing! Saya benci kucing!" kata seorang penumpang paruh baya kepada The New York Post.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com