Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikira Tubuh dan Dengusan Kekasih, Eh Ternyata Serigala

Kompas.com - 29/08/2013, 10:46 WIB
LONDON, KOMPAS.COM — Memasang pintu kecil agar kucing dan anjing peliharaan bisa keluar masuk rumah dengan bebas tanpa mengganggu pemilik rumah adalah ide yang cerdas. Namun, ceritanya jadi lain jika pintu itu digunakan oleh tamu tak diundang. Leon Smith (30) terkejut setengah mati saat terbangun pada suatu pagi dan mendapati seekor serigala tidur di sebelahnya.

Kepada surat kabar Daily Mirror, Smith mengatakan, dia berpikir kekasihnya, Sophie Merrell, merapatkan tubuh ke punggungnya sehingga dia berbalik untuk memeluk kekasihnya itu. Alangkah terkejutnya Smith ketika mengetahui, tubuh dan dengusan hangat di sebelahnya itu adalah seekor serigala.

Adapun Merrell telah bangun lebih dulu dan pergi bekerja. ”Sulit dipercaya. Serigala itu sangat tenang dan matanya menatap saya,” ujarnya. Smith buru-buru mengusir serigala itu keluar dan mengetahui bahwa hewan tersebut masuk melalui pintu kecil. Pasangan tersebut kini mempertimbangkan untuk menutup pintu itu untuk mencegah kunjungan mengejutkan berikutnya. (UPI/was)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com