Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemancing Australia Berfoto di Perut Ikan Hiu Hasil Tangkapannya

Kompas.com - 03/08/2013, 05:45 WIB
Harry Bhaskara

Penulis

VICTORIA, KOMPAS.com — Berfoto di samping ikan hasil tangkapan adalah hal biasa bagi seorang pemancing. Namun, aksi seorang pemancing Australia ini bukan lagi biasa ketika dia berfoto di dalam perut ikan hiu hasil tangkapannya.

Pemancing dari negara bagian Victoria, Australia, tersebut masuk ke dalam perut ikan hiu hasil tangkapannya. Tak hanya itu, tangan kirinya keluar dari sirip hiu tersebut, menggenggam pisau, lalu menikam kepala hiu.

Foto bergaya beda dari lelaki yang tak diketahui identitasnya tersebut dipasang di Hotel Metung di Gippsland, Australia, oleh seorang pegawai hotel yang disebut dengan panggilan "Arch". Satu salinan foto dikirimkan kepada rekannya, Burns, yang bekerja sebagai penyiar di Radio 3AW.

"Orang ini (pemancing) masuk ke dalam perut ikan hiu dengan tangan yang keluar dari sirip ikan sambil berpura-pura menikam kepala ikan di antara kedua matanya," tutur Burns di Radio 3AW tadi pagi seperti dikutip news.com.au, Sabtu (3/8/2013).

Reaksi spontan sepasang turis Amerika yang melihat foto ini di dinding hotel adalah, "Orangnya hidup?". Jawaban langsung datang dari si pemancing hiu, yang kebetulan ada di belakang pasangan turis tersebut, "Ya."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com