Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perempuan Ditahan karena Cium Hidung Polisi

Kompas.com - 03/07/2013, 13:33 WIB
KOMPAS.com — Peggy Hill (62), perempuan asal Florida, Amerika Serikat, ditangkap karena tuduhan mencium hidung seorang polisi pada Sabtu (29/6/2013) malam. Ia kemudian dipenjara atas tuduhan melakukan kejahatan berupa kontak fisik dengan aparat penegak hukum.

Awalnya pihak berwenang tengah menanggapi laporan atas pertengkaran yang terjadi antara Hill dan salah satu tetangganya di Bradenton ketika kasus penciuman "paksa" itu terjadi.

Berdasarkan laporan penangkapan kantor Sheriff Manatee County, yang diperoleh media lokal The Smoking Gun, Sersan Randy Lamb sedang berbicara dengan Hill ketika perempuan itu tiba-tiba mencondongkan tubuhnya dan mencium polisi itu di hidungnya.

"Hill mendekati polisi itu dan mencium hidungnya tanpa izinnya. Polisi itu menjauh dari Hill dan menghapus air liur dari hidungnya, berusaha untuk membawa perempuan itu ke tahanan dan perempuan itu mulai bergumul dengan polisi tersebut," tulis seorang petugas kepolisian dalam sebuah laporan.

Menurut laporan Sun-Sentinel yang dikutip Huffington Post, para petugas mencatat bahwa Hill pada akhirnya mengakui bahwa ia minum sekitar tiga gelas anggur sebelum melakukan tindakan tersebut.
 
Dari sebuah penelusuran di situs Kantor Sheriff Manatee County terungkap bahwa Hill masih berstatus tahanan dengan jaminan sebesar 5.000 dollar AS. (Dyah Arum Narwastu)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com