Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Dilarang Parkir di RS Tempat Kate Middleton Melahirkan

Kompas.com - 01/07/2013, 17:04 WIB
LONDON, KOMPAS.com — Tak lama lagi Kate Middleton alias Duchess of Cambridge akan melahirkan anak pertamanya. Salah satu efeknya sudah dirasakan di rumah sakit yang akan menjadi tempat istri Pangeran William itu melahirkan.

Pihak RS St Mary di Paddington, London, melarang pengunjung rumah sakit memarkir kendaraan mereka di lapangan parkir di bagian depan rumah sakit itu.

Larangan itu diberlakukan untuk memberikan ruang lebih banyak untuk para pengawal Kate Middleton menaruh kendaraan mereka saat sang putri melahirkan nanti.

Selain itu, pengosongan lapangan parkir akan memudahkan jika keluarga kerajaan dan kerabat Kate Middleton akan menjenguk seusai kelahiran nanti.

Meski menurut perkiraan dokter Kate Middleton baru akan melahirkan pada pertengahan Juli mendatang, larangan parkir sudah diberlakukan sejak Senin (1/7/2013).

Kate dan Pangeran William memilih bangsal Lindo di RS St Mary untuk melahirkan anak pertama mereka. Hal ini mengikuti apa yang dilakukan mendiang Putri Diana yang melahirkan William dan Harry di tempat yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sky News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com