Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Perempuan India Diperkosa Dalam Sebuah Taksi

Kompas.com - 28/06/2013, 19:44 WIB
NEW DELHI, KOMPAS.com — Masih lekat dalam ingatan kasus pemerkosaan brutal terhadap seorang mahasiswi di dalam sebuah bus di New Delhi, akhir tahun lalu, kini kasus serupa terulang.

Dua orang perempuan India diperkosa di dalam sebuah taksi di kawasan Gurgaon, New Delhi, yang dikenal sebagai pusat kehidupan malam kota itu. Demikian penjelasan polisi, Jumat (28/6/2013).

Kedua perempuan berusia 27 tahun yang berasal dari kawasan Tughlakabad, New Delhi, itu mengunjungi sebuah pub di Gurgaon pada Rabu (26/6/2013) malam.

Mereka menghabiskan waktu hingga lewat tengah malam sebelum kemudian memutuskan pulang. Keduanya lalu menggunakan taksi dan meminta pengemudinya mengantar mereka pulang.

Namun, dalam perjalanan, taksi itu berhenti dan menaikkan dua orang pria. Salah seorang pria itu diketahui juga berada di pub yang sama dengan kedua perempuan tersebut.

Selanjutnya, taksi itu tidak menuju ke Tughlakabad, kawasan tempat tinggal kedua perempuan itu. Pengemudi taksi memilih jalan Gurgaon-Faridabad yang gelap dan sepi.

Menurut polisi Gurgaon, kedua pria yang menumpang taksi itu di tengah jalan kemudian memerkosa kedua perempuan tersebut selama lebih kurang dua jam, sementara si pengemudi terus membawa taksinya berputar-putar.

Salah seorang perempuan kemudian berhasil lolos ketika taksi itu berhenti karena salah seorang pemerkosa ingin buang air kecil.

Perempuan yang berhasil lolos itu kemudian menghampiri seorang penjaga di sebuah permukiman dan meminjam telepon genggamnya untuk menghubungi polisi.

Mengetahui salah satu korbannya lolos, ketiga pria yang panik itu kemudian melepaskan perempuan lainnya setelah mengendarai taksi itu selama 10 menit.

Kedua perempuan korban perkosaan itu kini dirawat di rumah sakit Gurgaon. Di rumah sakit, para dokter memastikan bahwa kedua perempuan itu menjadi korban pemerkosaan dan merawat luka-luka mereka.

Kedua korban mengaku tidak ingat nomor registrasi taksi yang membawa mereka. Namun, berdasarkan deskripsi korban, polisi yakin mobil yang digunakan untuk memerkosa para korban adalah mobil sewaan.

"Kami tengah menyelidiki kasus ini. Berdasarkan bukti-bukti yang kami kumpulkan, kami akan menangkap tersangka secepatnya," kata Maheshwar Dayal, wakil komandan kepolisian Gurgaon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Gulf News
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com