Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deontay Wilder akan Hadapi Dereck Chisora

Kompas.com - 10/05/2013, 14:56 WIB

LONDON, Kompas.com - Meski sedang menghadapi masalah hukum, petinju kelas berat Amerika, Deontay Wilder direncanakan akan bertarung menghadapi petinju Inggris, Dereck Chisora pada 15 Juni mendatang.

Wilder yang memiliki rekor bertarung 28 kali tanpa kalah. Saat ini menunggu sidang atas tuduhan melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang wanita di MGM Grand Arena, Las Vegas pada Sabtu pekan lalu. Ia dibebaskan dengan uang jaminan.

Wilder akan menghadapi Chisora, petinju yang memiliki rekor bertarung 16-4 (10 KO) di Wembley Arena pada 15 Juni. Menurut promotor tinju Frank Warren, pihaknya telah bertemu dengan Golden Boy Promotion selaku promotor Wilder.

Chisora sempat mengaku sudah dua tahun menunggu Wilder.  "Saya melihatnya dua tahun lalu dan saya katakan kepada pelatih saya ini akan menjadi pertarungan yang hebat," kata Chisora. Ïa selalu dilindungi dan sekarang tidak ada lagi perlindungan buat dirinya."

April lalu, Wilder memukul TKO ronde pertama petinju kelas berat Inggris lainnya, Audley Harrison. Akibat kekalahan ini, Harrison memutuskan mengundurkan diri dari dunia tinju.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com