Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menebak-nebak, seperti Apa Kamar Bayi William dan Kate?

Kompas.com - 06/05/2013, 16:45 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pengalaman menginap di hotel mewah kini dapat juga dinikmati oleh anak-anak kecil, bahkan bayi. Pasalnya, Dragons of Walton Street baru saja mengumumkan kerja samanya dengan Grosvenor House, hotel mewah di London, Inggris.

Tidak hanya orang dewasa, kini anak-anak pun dapat menikmati perabotan hotel nyaman dan cantik dengan dekorasi bertema karakter-karakter Beatrix Potter. Dragons of Walton Street adalah perusahaan penyedia perlengkapan bayi mewah dari Inggris.

Seperti dilansir www.dailymail.co.uk, perusahaan tersebut pernah bertugas mendekor kamar bayi milik Pangeran William dan Pangeran Harry. Tak heran, portal berita Inggris tersebut menganggap kerja sama antara Dragons of Walton Street dengan Grosvenor House mampu memberikan "bocoran" atas gambaran kamar bayi bagi pasangan kerajaan, William dan Kate.

Dalam situsnya, Dragons secara resmi mengumumkan pada 1 Mei 2013, bahwa perusahaan tersebut memiliki andil dalam dekorasi terbaru salah satu suite di Grosvenor. Ide dekorasi ini diambil dari pemandangan Hyde Park dan sejarah panjang hotel tersebut. Mereka menggabungkan kepraktisan dengan kemewahan.

Hasilnya, sebuah kamar mewah lengkap dengan tempat tidur bayi, ruang keluarga dengan pojok bermain anak, bahkan di dalam kamar juga terdapat rumah boneka yang dibuat khusus dengan tangan dan menjadi semacam replika Grosvenor House. Para pengunjung hotel ini dapat memilih beberapa paket menginap mulai dari 2.230 poundsterling atau sekitar Rp 33,8 juta per malam.

Bagi pengunjung yang memilih paket premium bernama Buckingham, mereka akan menikmati pelayanan bayi lengkap dengan penjemputan dari bandara, perawatan anak di sore hari, makan malam berdua di JW Steakhouse, perawatan tubuh bagi kedua orang tua, konsultasi pribadi dengan salah satu desainer utama Dragons of Walton Street, tur pribadi ke Buckingham Palace, serta perjalanan belanja ke Harrods.

"Saya selalu ingin bekerja sama dengan hotel terbaik London dan menciptakan kamar bayi yang luar biasa. Jadi, ketika Grosvenor House menghubungi kami, kami benar-benar turun tangan," kata
Lucinda Croft, pemilik Dragons of Walton Street.

Croft bilang, jumlah pekerjaan dalam proses "mendandani" kamar hotel tersebut cukup besar, namun proses tersebut menyenangkan. Selain itu, hasilnya juga luar biasa.

Kini, kamar hotel tersebut dapat menjadi lingkungan impian bagi keluarga dengan anak-anak bayi. Paket "Suite Dreams" dapat mulai dipesan sejak Mei 2013. Namun, kamar tersebut baru benar-benar dibuka bagi publik pada Juni 2013.

Baca juga: Bermodal Mirip Britney Spears, Perempuan Ini Bisa Beli Dua Rumah!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com