Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terdengar Baku Tembak di Pinggiran Boston, Diduga Polisi Temukan Dzhokar

Kompas.com - 20/04/2013, 06:49 WIB

BOSTON, KOMPAS.com — Beberapa menit setelah konferensi pers yang menyatakan terduga pelaku kedua peledakan di Boston Marathon belum tertangkap, tweet Kepolisian Boston mengatakan ada "operasi kepolisian" di Franklin Street, Boston, Amerika Serikat. Seorang kru CNN di lokasi tersebut mendengar ada suara tembakan, dan para polisi berlarian menuju sumber suara tembakan.

Sebelumnya, Jumat (19/4/2013) petang waktu setempat, Kepolisian Massachusetts dalam konferensi singkatnya menyatakan bahwa pencarian dari rumah ke rumah di kawasan Watertown Massachusetts tidak berhasil mendapatkan Dzhokar Tsarnaev. Dia adalah terduga kedua pelaku peledakan di Boston Marathon, Senin (15/4/2013). Dzhokar lolos dari baku tembak dengan polisi di kawasan pinggir kota Boston ini, Kamis (18/4/2013) malam waktu setempat, meninggalkan kakaknya, Tamerlan Tsarnaev, tewas.

"Sayangnya, kami tidak mendapatkan hasil positif pada saat ini," kata Kolonel Timothy Alben dari Kepolisian Negara Massachusetts, Jumat (19/4/2013) petang. Namun, dia dengan tegas meyakini bahwa Dzhokar masih berada di negara bagian tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com