Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teridentifikasi, Korban Tewas Kedua di Boston Marathon

Kompas.com - 17/04/2013, 03:45 WIB

BOSTON, KOMPAS.com — Polisi Boston, Selasa (16/4/2013), telah mengidentifikasi korban tewas kedua, dari tiga korban tewas, akibat teror di Boston Marathon, di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (15/4/2013). Korban perempuan ini diidentifikasi sebagai Krystle Campbell (29), warga Medford, Massachusetts.

Wali Kota Medford, Michael McGlynn, mengatakan, ayah Krystle, William Campbell, telah mengindentifikasi putrinya. "Mr Campbell mengatakan ia (Krystle) adalah putri impian dari setiap ayah, dan teman-temannya mengatakan bahwa ia adalah orang yang sangat bersemangat hidup," kata McGlynn, seperti dikutip Reuters.

McGlynn mengatakan juga bahwa Krystle adalah perempuan dengan rasa humor, bercirikan kulit berbintik-bintik dan rambut merah yang menunjukkan darah Irlandia-nya. "Dia adalah seorang pekerja keras untuk segala hal yang dia kerjakan," tambanya.

Mengutip teman-teman lain Krystle, McGlynn menyebutkan, perempuan ini sering dianggap sebagai sosok yang "keras". "(Tapi) itu sikap keras yang akan Anda cintai," ujar dia.

Sebelumnya, korban tewas akibat serangan peledak di tengah keramaian Boston Marathon, telah diidentifikasi sebagai Martin Richard (8). Hingga saat ini identitas korban tewas ketiga belum dipublikasikan. Selain ketiga korban tewas, otoritas setempat melaporkan lebih dari 170 orang terluka dalam insiden yang terjadi, Senin (15/4/2013) pukul 14.45 waktu setempat, atau Selasa (16/4/2013) dini hari waktu Indonesia.

Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Teror Bom di Boston

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com