Kamis, 24 April 2014

News / Internasional

Pasang Kamera Pengintai di Kamar Mandi, Chan Dipenjara

Minggu, 24 Maret 2013 | 02:31 WIB

Baca juga

SINGAPURA, KOMPAS.com - Kisah ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk meningkatkan kewaspadaan. Straits Times melaporkan, Sabtu (23/03), Chan Chee Young dijebloskan ke penjara setelah terbukti meletakkan kamera pengintai di kamar mandi yang juga digunakan tetangganya, seorang wanita berumur 24 tahun.

Akuntan yang tinggal di satu unit apartemen dengan wanita tersebut diam-diam meletakkan sebuah kamera pengintai di rak sampo kamar mandi. Kamar mandi yang dipergunakan adalah kamar mandi umum di luar kamar.

Namun, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Setelah sekian lama tidak menyadari, korban tanpa sengaja melihat sebuah peralatan berwarna hitam di rak sampo. Curiga dan merasa ada yang tidak beres, korban segera memberitahu pacarnya.

Pelaku yang menyadari perbuatannya telah terbongkar menjumpai korban dan memintanya mengembalikan kamera tersebut. Perempuan tersebut menolak mentah-mentah dan terjadilah perang mulut. Pemilik apartemen akhirnya didatangkan untuk menengahi keributan ini.

Chan akhirnya menyerah dan mengakui itu adalah kamera pengintainya yang dipakai untuk merekam korban ketika sedang mandi. Dengan tidak berdaya, dia digiring ke polisi dan harus menghabiskan 3 minggu di hotel prodeo.


Penulis: Kontributor Singapura, Ericssen
Editor : A. Wisnubrata