Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penyiar TV Dilamar secara "Live" Saat Baca Berita

Kompas.com - 19/03/2013, 11:34 WIB

KOMPAS.com — Seorang pembaca berita di Amerika menyudahi siaran dengan berita yang mungkin paling menyenangkan dalam hidupnya, yaitu lamaran pernikahannya sendiri.

Tunangan Jillian Pavlica, penyiar Fox54, telah membajak autocue studio. Pavlica tanpa sadar membacakan breaking news story. Ketika berbicara ke arah kamera dalam siaran langsung televisi, dia mulai membaca naskah, yang tertulis, "Kami punya sejumlah breaking news untuk disampaikan kepada Anda, Fox54 baru saja mengetahui bahwa pembaca berita Huntsville sedang dilamar dalam siaran langsung saat ini juga."

Sebelum menyelesaikan naskah itu, penyiar yang kebingungan itu mulai bergumam saat ia menyadari apa yang terjadi. Saat rekan-rekan sesama presenter meninggalkan dia, tunangan Pavlica, yaitu Vince, masuk ke studio.

Video tentang siaran langsung itu menunjukkan pria itu mengatakan kepada pasangannya, "Akhirnya semua kepingan kita menyatu. Aku tidak dapat membayangkan, sehari dalam hidupku tidak ada kamu di sisiku."

Pria tersebut lalu berlutut dengan satu kaki, sebelum mengatakan, "Jillian Pavlica, maukah kamu menikah denganku."

Pavlica yang tampak jelas emosional menjawab, "Ya" lalu keduanya berciuman.

Sebelum segmen itu, produser Nine O'Clock News, Dana Conley, mengatakan kepada Pavlica bahwa akan ada breaking news. Conley, seperti diberitakan Mail Online, Senin (18/3), mengatakan kepada penyiar itu bahwa ia telah menulis naskahnya dan memasukkannya ke autocue. Dana menyuruh Pavlica untuk membacanya saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com