Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elton John Akan Pestakan Ulang Tahun Suami Empat Hari

Kompas.com - 15/10/2012, 17:08 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi kawakan Elton John telah merencanakan sebuah pesta gede-gedean selama empat hari di Los Angeles (California, AS) untuk merayakan ulang tahun ke-50 sang suami, David Furnish.

Bintang musik itu dikabarkan sudah merencanakan pesta tersebut selama enam bulan. Perayaan itu akan dimulai Rabu yang akan datang (17/10/2012) di kediaman John dan Furnish di Beverly Hills, Los Angeles.

Para tamu akan diterbangkan dari berbagai penjuru dunia dan bagi mereka akan disediakan tempat menginap mewah di Four Seasons Hotel, Beverly Hills. Merujuk ke Mail on Sunday, mereka yang diundang, antara lain, Victoria dan David Beckham, serta model sekaligus aktris Elizabeth Hurley.

Pada hari ulang tahun Furnish, Kamis (18/10/2012), sebuah acara santap malam akan diadakan untuk 200 orang di  Belasco Theatre, Los Angeles. Sehari sesudahnya, Jumat, perayaan tersebut akan dilanjutkan di klab malam  Greystone Manor, di mana vokalis kawakan Cher akan tampil.

Pesta itu akan ditutup dengan sebuah perjalanan ke Las Vegas (Nevada, AS) pada Sabtu (20/10/2012). Di kota tersebut, para undangan akan menonton pertunjukan Million Dollar Piano dari John di Caesars Palace.

Lady Gaga, Cher, Scissor Sisters, dan Cirque du Soleil dikabarkan sudah dipesan untuk tampil dalam berbagai acara selama empat hari itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com