Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madonna: Saya Memaafkan Elton John

Kompas.com - 24/08/2012, 17:59 WIB

NICE, KOMPAS.com -- Madonna telah memaafkan Elton John yang menyebutnya seperti seorang penari telanjang di pasar malam.

Pada konser yang digelar di Stadion Charles Ehrmann, Nice, Perancis, Selasa lalu (21/8/2012) waktu setempat, dalam rangkaian MDNA World Tour-nya, vokalis berusia 54 tahun ini memersembahkan kepada John "Masterpiece",  lagunya yang meraih penghargaan Best Original Song (Motion Picture) dalam Golden Globe Awards 2012. "Saya tahu, ia seorang penggemar berat lagu itu. Dan, saya tahu, ia seorang penggemar berat saya. Dan, Anda tahu? Saya memaafkannya. Harus memulainya di suatu tempat," tuturnya kepada para penonton konsernya di Nice.

Awalnya, John marah karena lagu "Masterpiece" menang dalam Golden Globe Awards 2012 atas lagu John, "Hello Hello", dari film Gnomeo and Juliet. Pasangan hidup John, David Furnish, ketika itu pun menyebut Madonna, "Menyedihkan."

Kemudian, John mengecam Madonna dengan apa yang disajikannya dalam rangkaian MDNA World Tour-nya. John mencela penampilan dan pilihan karier Madonna. "Mengapa ia seperti sebuah mimpi buruk? Maaf, kariernya telah lewat," kata John. "Jika Madonna memiliki akal sehat, ia akan membuat sebuah rekaman seperti Ray of Light dan menjauh dari gerak tarinya dan menjadi seorang penyanyi pop yang hebat dan membuat rekaman pop yang hebat, yang dikerjakannya secara cemerlang," sambungnya. "Tapi, tidak, ia harus pergi dan  membuktikan... Ia terlihat seperti seorang penari telanjang di pasar malam," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com