Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Petugas Taman Safari Diterkam Harimau

Kompas.com - 17/08/2012, 21:28 WIB
Antony Lee

Penulis

BOGOR, KOMPAS.Com - Seorang petugas di Taman Safari Indonesia di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tewas diterkam harimau, Jumat (17/8) sore.

Belum diketahui bagaimana kronologi hingga petugas tersebut bisa sampai berada di kawasan exhibit harimau. Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cisarua Ajun Komisaris Iwan saat dihubungi membenarkan adanya kejadian itu. Namun, dia belum bisa berkomentar banyak soal kejadian itu.

"Silahkan konfirmasi lebih lanjut ke Kapolsek Cisarua saja," kata Iwan. Sementara Kepala Polsek Cisarua Komisaris Hadi Santoso saat dihubungi untuk konfirmasi belum merespons. Berdasar informasi, kejadian itu diduga terjadi sekitar pukul 15.00. Malam ini, petugas kepolisian sedang mengumpulkan informasi mengenai kejadian di Taman Safari Indonesia.

Kepala Humas Taman Safari Indonesia Yulius H Suprihardo saat dihubungi terpisah membenarkan adanya karyawan yang diterkam harimau. Namun, dia mengaku pihak TSI baru akan memberikan keterangan resmi mengenai kejadian itu pada Sabtu pagi.

"Akan kami sampaikan besok pagi. Saat ini belum jelas bagaimana petugas kebersihan masuk ke exhibit harimau. Namun, kami sudah menghubungi keluarga almarhum dan penyelesaian kekeluargaan," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com