Berita Foto: Thailand Trade Show 2012 - Kompas.com

Berita Foto: Thailand Trade Show 2012

Mundri Winanto
Kompas.com - 15/06/2012, 15:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Suasana ramah khas budaya Asia sudah terasa ketika memasuki ruang pameran Thailand Trade Show 2012. Dengan diiringi lantunan musik tradisional Thailand pengunjung dibuat nyaman, ditambah lagi senyum ramah para penjaga stand yang asli orang Thailand. "Hello, selamat datang," sapa Khunekgapoom salah satu penunggu stand yang menjual topi dan alat-alat olahraga.

Acara yang dimulai dari tanggal 14 Juni 2012 hingga 17 Juni 2012 ini, diselenggarakan oleh Departemen Perdagangan dan Promosi Internasional Kementrian Perdagangan Thailand di assembly hall, Jakarta Cinvention center, Senayan, Jakarta.

Lebih dari 150 perusahaan Thailand berpartisipasi di pameran ini, dengan membawa produk yang beraneka ragam, mulai makanan, minuman, fashion, aksesoris, peralatan rumah tangga, serta produk industri lainnya.

Di pameran ini anda bisa mencicipi hidangan khas Thailand, mencicipi buah asli Thailand, dan mencoba Thai massage. Semua itu anda bisa nikmati secara gratis, termasuk tiket masuk juga tidak dipungut biaya.

Thailand Trade Show tahun ini lebih fokus pada bisnis matching dan showcase produk sektor-sektor potensial Thailand. Pameran yang digelar ke-6 kalinya ini memberikan dan menciptakan peluang bisnis yang baik, dengan dipertemukannya importir dari Indonesia dengan pengusaha Thailand.

PenulisMundri Winanto
EditorErlangga Djumena

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM