Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anzhi Tawar RVP Hampir 2 Kali Lipat

Kompas.com - 21/05/2012, 18:26 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Robin van Persie masih menunggu keseriusan Arsenal terkait skuad untuk memulai musim baru ini sebelum menandatangani perpanjangan kontraknya yang akan habis tahun depan. Sejumlah klub sudah mengantri untuk mendatangkan penyerang asal Belanda ini, sebut saja Juventus, Barcelona, AC Milan, dan terakhir Manchester City yang berkisar pada harga yang dipasang Arsenal, 25 juta pounds atau sekitar Rp 372,94 miliar.

Namun tawaran yang lebih besar datang lagi. Kali ini dari klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala juga dikabarkan serius mendatangkan pencetak gol terbanyak Premier League ini. Penawarannya melesat meninggalkan para pesaing sebelumnya. Harga yang ditawarkan Anzhi adalah 45 juta pounds sama dengan Rp 675 miliar.

"Di bursa transfer musim panas ini kami akan mendatangkan beberapa pemain yang merupakan target lama kami guna meningkatkan investasi kami di dunia sepak bola. Bidikan tidak selalu pemain asal Belanda, tetapi kali ini hal itu, (RVP ke Anzhi), masih mungkin terjadi," ujar pelatih Anzhi, Guus Hiddink kepada Metro.co.uk, Senin (21/5/2012).

Anzhi yang dimiliki oleh salah satu orang terkaya di dunia ini memang selalu menawarkan harga fantastis kepada setiap bidikannya. Suleyman Kerimov, pemilik Anzhi, mengatakan bahwa Robin van Persie bisa mendapatkan gaji sebanyak 300 ribu pounds per pekan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com