Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Puas Kinerja Polisi, Ayah Korban Penculikan Cari Sendiri Putrinya

Kompas.com - 12/04/2012, 21:01 WIB
Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Yanto Sapay (33), lelah menunggu kabar dari polisi tentang perkembangan pencarian putrinya Novita Lidia Sapay (6), yang hilang diculik wanita misterius Rabu (4/4/2012), pekan lalu. Selama hampir seminggu Yanto tidak mendapat kabar apa pun dari Polsek Denpasar Selatan, tempat dia melapor.

"Baru kemarin setelah diliput wartawan, ada polisi datang ke sini, sebelumnya tidak pernah menghubungi saya, sepertinya laporan saya didiamkan saja," keluh Yanto terhadap kinerja polisi.

Sejak Selasa lalu Yanto berinisiatif untuk mencari sendiri putrinya." Awalnya saya sebar lewat BBM, kemudian saya bikin brosur seratus lebih dan saya tempel di jalan-jalan," jelas Yanto. Teman-teman Yanto yang berempati terhadap keadaannya juga ikut membantu mencari Novita.

Seperti diberitakan, Novita hilang dibawa pergi wanita misterius Rabu lalu di indekos mereka di Gang Celepuk Jalan Batur, Tukad Yeh Aya, Denpasar. Saat itu Yanto dan istrinya Made Radis sedang pergi menghadiri undangan pernikahan. Setelah mencari ke pihak keluarga dan tidak membuahkan hasil, Yanto kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com