Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasa Aneh

Kompas.com - 04/04/2012, 02:23 WIB

Aktris Kate Winslet (36) merasa sangat aneh saat melihat dirinya dan Leonardo DiCaprio dalam film Titanic dengan format tiga dimensi. Untuk memperingati 100 tahun pelayaran kapal perdana yang mewah itu, dibuatlah Titanic 3D. Film Titanic dibuat pada tahun 1997, Winslet masih berusia 21 tahun.

”Aku memakai kacamata 3D dan duduk menyimak film Titanic bersama penonton lain yang sangat bersemangat. Tak lama kemudian, wajahku berubah seakan meminta untuk matikan film dan mengecilkan suaranya. Ya Tuhan, apakah itu aku dan Leonardo?” ujar Winslet saat diwawancarai stasiun ITV dalam acara Daybreak.

Winslet mengungkapkan perasaannya yang aneh saat melihat Titanic 3D. ”Seakan-akan ada seseorang yang mengatakan, kami akan membuat sebuah home video sepanjang tiga setengah jam dan semua orang di dunia akan melihatnya. Film itu dibuat 15 tahun lalu. Menurut Anda, bagaimana rasanya? Pasti akan sangat aneh,” ungkap ibu dua anak itu.

Winslet merasa, saat ini dia lebih kurus dibandingkan dengan saat pembuatan film Titanic, 15 tahun lalu. ”Kami berdua terlihat sangat berbeda. Kini kami bertambah tua. Leo berumur 37 tahun dan aku 36 tahun. Saat bermain Titanic, kami berumur 22 tahun dan 21 tahun. Sekarang Leo tampak lebih gemuk dan aku lebih kurus,” katanya.(Female First/SIE)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com