Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swansea Tolak McDonald's di Dekat Stadion

Kompas.com - 11/02/2012, 23:07 WIB
SWANSEA, KOMPAS.com - Pemilik Swansea, Huw Jenkins, mengatakan, keputusan yang dibuat oleh Dewan Kota tentang persetujuan rencana pembangunan restoran cepat saji, McDonald's, di dekat Stadion Liberty, bisa menghambat rencana klub untuk memperluas dan menambah fasilitas stadion.

Manajemen Liberty Stadium yang mengelola lapangan, termasuk anggota Swansea, dan tim Ospreys regional rugby, telah menyuarakan keberatan mereka. Mereka juga merekomendasikan agar proposal tersebut ditolak.

"Dewan direksi klub terkejut dan kecewa dengan pikiran pendek dari keputusan tersebut," kata Jenkinson di situs resmi klub.

"Pemerintah daerah sangat menyadari keprihatinan kami dan keberatan untuk pembangunan restoran cepat saji di sekitar stadion. Dan, masih harus dilihat apakah keputusan itu akan berdampak merugikan bagi rencana perluasan untuk Stadion Liberty," lanjutnya.

"Semua orang sangat menyadari bahwa kami telah mulai menjajaki kemungkinan meningkatkan kapasitas stadion, meningkatkan fasilitas kipas, dan parkir mobil. Kami sudah bekerja susai rencana. Ada ribuan pendukung yang akan menyukai menonton Swansea beraksi di Premier League dan kami ingin memfasilitasi. Keputusan itu (membangun restoran cepat saji) mungkin akan menutup kesempatan untuk masyarakat pendukung Swansea saat ini," tegasnya. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com