Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Russell Crowe Akan Jadi Nabi Nuh

Kompas.com - 03/02/2012, 18:19 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Setelah didapuk menjadi ayah dari Superman dalam film Man of Steel, aktor Russell Crowe dikabarkan telah digaet untuk membintangi sejumlah film berbiaya mahal dan diprediksi bakal menjadi box office.

Dikabarkan Deadline, aktor peraih Oscar itu telah didekati sutradara Black Swan, Darren Aronofsky, untuk memerankan karakter Nabi Nuh dalam proyek terbarunya yang berjudul Noah.  

Tak cuma itu, ia dikabarkan pula telah ditawari untuk membintangi film Robocop reboot. Namun, ketika kabar ini mulai merebak ke publik. Crowe langsung menepisnya.

Melalui akun Twitternya, Rabu (1/3), ia membantah rumor itu. "Tidak!" katanya saat ditanya seorang penggemar mengenai kebenaran kabar bahwa ia telah menandatangani kontrak proyek film Robocop yang disutradarai Jose Padilha.

Namun terkait keterlibatannya dalam film Noah, aktor kelahiran New Zealand itu, seperti mencoba menutupi sesuatu.  Ia tak mau banyak sesumbar memberi informasi terkait hal itu.

Sejumlah nama memang sempat muncul untuk dijagokan sebagai pemeran utama dalam film Noah. Liam Neeson dan Christian Bale, adalah dua nama aktor besar yang juga sempat ramai diperbincangkan.  

Di tengah rumor tersebut, Crowe juga telah dilirik untuk main dalam film perdana peraih Oscar  Akiva Goldsman, yang berjudul  Winter's Tale.

Vulture melaporkan bahwa Crowe akan beradu akting dengan Will Smith dalam film bergenre film fantasi itu. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com