Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sonam Kapoor: Ada yang Lebih Penting Ketimbang Ikon Mode

Kompas.com - 26/01/2012, 08:26 WIB

BOMBAY, KOMPAS.com -- Aktris Bollywood, Sonam Kapoor (26), khawatir apabila dianggap sebagai ikon mode bagi kaum muda. Alasannya, dengan menjadi ikon kaum muda, ia merasa punya tanggung jawab lebih besar.

"Aku berkecimpung di dunia perfilman sekitar empat tahun. Ini waktu yang singkat untuk menjadikan seseorang sebagai ikon," katanya.

Pekan ini Kapoor mendapat undangan dari desainer asal Perancis, Jean Paul Gaultier, untuk memperagakan rancangan Gaultier. Bagi Kapoor, lebih penting bisa membuktikan diri sebagai warga negara yang baik. "Lebih penting jika saya bisa menjadi generasi muda yang bertanggung jawab dan mempunyai gaya hidup yang baik. Itu baru menakjubkan. Terlepas dari itu semua, di India, menjadi warga negara yang baik dan bertanggung jawab sangatlah penting," ungkap Kapoor yang dikenal lewat film Saawariya (2007).

Saat tengah menonton pertandingan sepak bola, misalnya, Kapoor memilih memakai busana khas India, yakni kain sari berwarna merah dengan perhiasan perak. Sementara banyak perempuan penonton lainnya mengenakan rok dan bertopi. "Setiap orang yang datang (menonton sepak bola) dapat diperkirakan mengenakan rok dan topi. Aku langsung berpikir, kenapa tidak menggunakan pakaian tradisional India saja," ungkap Kapoor yang juga bermain dalam film Players (2011). (REALBOLLYWOOD.COM/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com