Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi India Tahan Tiga Pengawal Oprah Winfrey

Kompas.com - 20/01/2012, 12:56 WIB
Pieter P Gero

Penulis

NEW DELHI, KOMPAS.com Polisi India sempat menahan tiga pengawal Oprah Winfrey, pembawa acara bincang-bincang terkemuka di AS, saat perempuan ini sedang mengadakan kunjungan ziarah Hindu di Mathuraw, 145 kilometer selatan Delhi, India, Kamis kemarin. Kantor berita India PTI melaporkan, tiga pengawal ini ditahan setelah ribut dengan wartawan televisi lokal.

Penangkapan dilakukan setelah wartawan televisi lokal mengadu ke polisi bahwa peralatan kamera mereka rusak akibat keributan dengan para pengawal Winfrey. Tidak ada yang cedera dalam keributan itu.

Namun, polisi akhirnya membebaskan tiga pengawal itu setelah mereka membuat surat permintaan maaf kepada para wartawan televisi tadi.

Oprah Winfrey melakukan perjalanan pertama ke India dalam rangka mengambil gambar aksi acara bincang-bincangnya yang baru berjudul "Oprah's Next Chapter".

Awal pekan ini, dia muncul di depan massa Mumbai mengenakan baju khas India, sari, berwarna oranye, saat berjumpa dengan sejumlah artis Bollywood, termasuk Amitabh Bachchan, Shahrukh Khan, dan Aishwarya Rai dalam sebuah pesta pribadi.

Winfrey juga mengunjungi Taj Mahal, simbol kesetiaan cinta, dan hadir dalam Festival Kesusastraan Jaipur yang dimulai pada Jumat ini.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com